Barton membantah mencoba untuk memaksa Rhead merah dan menuduh Lincoln bermain-akting

Barton menjadi terlibat dalam sebuah perkelahian karena frustrasi Burnley tumbuh di babak kedua, dengan gelandang pergi ke tanah ketika bagian atas kepalanya terpotong secara tidak sengaja oleh lengan Rhead, setelah ia tampaknya berusaha untuk berdiri di atas kaki striker saat membela set-piece.

Mantan gelandang Manchester City dan Rangers kritik besar di media sosial untuk insiden itu, dengan jumlah penonton menuduhnya sengaja berlari ke lengan Rhead dalam upaya untuk mendapatkan dia dikirim.

Barton kini telah membantah klaim tersebut dan, meskipun ia dikreditkan Lincoln untuk hasil mereka, ia mengambil menggesek pada apa yang dia dianggap seni drama dari para pengunjung, dengan 34 tahun yang telah dipesan untuk perselisihan dengan Terry Hawkridge.

Menulis di Twitter, ia berkata: “Apakah tidak mencoba untuk mendapatkan Big Man dikirim Itu tugas saya untuk layar depan dan mengganggu dia Mencoba untuk mendapatkan kembali di depannya…

“Tapi itu tidak akan membuat cerita yang bagus kan. Fairplay ke Lincoln. Mereka di mana terorganisasi dengan baik dan itulah sepak bola Piala. Good luck dalam rd nxt.”

Tidak berusaha untuk mendapatkan Big Man dikirim. Itu tugas saya untuk layar depan dan mengganggu dia. Mencoba untuk mendapatkan kembali di depannya. (1)

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *